Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Celana Carvil yang Direkomendasikan untuk Pria

Mengapa memilih celana denim atau chino buatan Carvil?, seperti yang kita ketahui bahwa Carvil merupakan brand yang sudah sangat lama berdiri dan telah dipercaya dalam membuat produk-produk seperti baju, celana, sandal, dan jaket yang fashionable dan tahan lama. 


Celana Carvil yang Direkomendasikan untuk Pria


Mungkin masih banyak pembaca yang belum terbiasa memakai jeans Carvil karena menganggap harganya mahal, padahal saat ini tidak benar, dan jika dibandingkan dengan merek lain merek celana Carvil masih lebih baik.

Apa Rekomendasi Celana Carvil untuk Pria?

1.  Carvil Rio-96 Regular Fit

Untuk pakaian santai sehari-hari, celana bisa menjadi solusi terbaik dengan warna biru yang terlihat keren dan kalem. Untuk fitur dan kelengkapannya, kancing depan dan resleting, saku depan dan belakang, bahan denim yang tidak transparan dan tidak terlalu tebal serta tidak melar.

2.  Warna Arang Carvil Oliver-Ch

Masih dalam kategori model regular fit, celana berwarna arang ini juga layak untuk dipilih dan dikenakan untuk aktivitas sehari-hari. Tersedia dalam ukuran atau size mulai dari nomor 28 sampai 32 tapi sangat tergantung ketersediaan stok juga.

3.  Carvil Clifton-Gry Grey

Rekomendasi selanjutnya adalah Carvil Clifton-Gry yang dibuat dalam nuansa monokrom dengan model slimfit dan desain yang lebih minimalis.

4.  Celana Carvil Pria Muji-21 Abu-abu

Celana jeans panjang dengan bahan denim cotton/stretch. Perlengkapan biasa dengan berbagai pilihan ukuran normal dan warna yang bagus. Sangat cocok untuk Anda para pria dengan tampilan gaya yang berbeda.

5.  Carvil Satenzo-KH Men

Celana panjang berbahan katun twill yang didesain casual dengan detail bukaan kancing depan & resleting, saku samping dan saku belakang yang nyaman digunakan. Cocok untuk menunjang aktivitas Anda.

celana jeans carvil

Kelebihan Celana Carvil dari Merk Lain

Jika dibandingkan dengan jeans merk lain yang masih dibandrol dengan harga yang sama, tentunya Carvil akan menjadi juaranya, kenapa? karena celana carvil murah pasti tidak mudah luntur saat dicuci seperti jeans kebanyakan.

Selain itu, kain yang digunakan lebih tahan lama dan tidak mudah rusak serta warnanya juga lebih tahan lama meskipun telah dikeringkan berulang kali.

Post a Comment for "Celana Carvil yang Direkomendasikan untuk Pria"