Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

7 Cara Ganti Background Zoom di Hp


Tutorial Zoom - Di masa pandemi ini, pemerintah menghimbau kepada seluruh masyarakat nya untuk bekerja atau melakukan kegiatan apapun dari rumah atau biasa kita dengar dengan sebutan WFH alias Work From Home.

Salah satu apilkasi populer yang dapat membantu Anda dalam menunjang produktivitas saat bekerja dirumah khususnya dalam kegiatan rapat yang dilakukan secara online adalah aplikasi Zoom.

Zoom menjadi salah satu aplikasi pilihan banyak orang karena mudah dalam mengoperasikannya. Bukan hanya itu, aplikasi Zoom juga tersedia untuk berbagai jenis platform, seperti Komputer, Android, atau iOs. 

Ada juga fitur menarik yang sedang ramai di perbincangkan yaitu Virtual Background yang bisa kita gunakan untuk mengganti latar belakang hingga tampak lebih menarik.

Sayangnya, fitur Virtual Background ini belum tersedia untuk pengguna hp android. Fitur keren satu ini baru bisa kita nikmati pada perangkat iOs saja.

Berikut ini cara mengganti background Zoom di Hp

1. Langkah pertama silahkan login ke Aplikasi Zoom di Hp

2. Kemudian, buat dulu New Meeting atau Join ke pertemuan

3. Ketika berada di Zoom meeting, silahkan Anda tekan menu more yang berada di kanan bawah.

4. Pilih opsi Virtual Background

5. Anda disuruh memilih gambar yang akan di jadikan latar belakang dan tunggu beberapa detik untuk mengunggah.

6. Sekarang tekan close supaya kembali ke Zoom meeting.

7. Untuk menghapus background yang sudah kita gunakan, caranya buka kembali menu Virtual Background dan tekan "None".

8. Selesai.

Nah, caranya sangat gampang bukan? Silahkan share tutorial ini agar teman kantormu tidak ketinggalan update. Sayangnya, hingga saat belum ads informasi lebih lanjut terkait fitur Virtual Background kapan tersedia untuk Hp Android.

Post a Comment for "7 Cara Ganti Background Zoom di Hp"