Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mengatasi Lupa Password Facebook Dengan Mudah


Facebook adalah media sosial yang sangat populer dimana semakin hari banyak pengguna yang menggunakan media sosial Facebook ini apalagi banyak nya fitur yang ditambah di media sosial ini seperti emoji, stiker dan story layaknya media lain. Tapi apa pernah mengalami lupa password Facebook seperti yang saya alami, dulu tentu akan bingung apalagi difacebook tersebut banyak kenangan bersama teman-teman kita disana.


Sebenarnya tidak sulit kalau membuat akun Facebook karena sekarang ini sudah bisa mendaftarkan facebook menggunakan nomor telepon tanpa harus menggunakan email lagi. Tapi kadang sering lupa menulis kata sandi atau password tentu akan panik duhh gimana ya.


Tenang Bray Malas Menulis kali ini akan memberikan tutorial Cara Mengatasi Lupa Password Facebook Dengan Mudah, yang mungkin bisa kalian gunakan jika sewaktu waktu lupa password Facebook kamu.


Cara Mengatasi Lupa Password Facebook Dengan Mudah


Ketika lupa password Facebook yang harus dilakukan adalah kamu jangan panik dulu karena jika kamu panik akan lupa semua nya. Bila lupa password mungkin salah mengetik atau adanya typo dalam password yang kamu ketik, jika salah maka kamu coba ketik aja perlahan agar tidak terjadi typo lagi saat menulis password nya.


Jika apa yang harus dilakukan apabila hal yang dilakukan masih sama dengan adanya notifikasi Pop Up dengan tulisan Incorret Password saat log in akun Facebook.


Gunakan Fitur Lupa Password


Solusi jika kamu lupa password hal yang harus dilakukan adalah dengan klik Lupa Kata Sandi, letaknya ini berada di pojok kanan atas yang letaknya dekat kolom email dan password kamu bisa gunakan fitur ini, terus bagaimana langkah - langkah nya yuk simak aja caranya :


  1. Klik tombol Klik Lupa Kata Sandi Saya?
  2. Kemudian akan diarahkan ke halaman Temukan Akun Kamu.
  3. Kemudian kamu masukkan Nomor telepon kamu atau email kamu, atau nama lengkap kemudian klik tombol Cari
  4. Setelah itu kamu akan diarahkan ke Atur Ulang Kata Sandi, di Page ini akan dikasih tiga pilihan yaitu melalui email, nomor telepon dan link untuk mengatur kata sandi kamu. Klik aja Tidak Punya Akses Kesini agar mempercepat proses nya
  5. Selanjutnya kamu akan disuruh untuk memasukkan email atau nomor telepon kamu selanjutnya akan di bawa ke halaman privasi selanjutnya. 
  6. Langkah selanjutnya kamu akan dibawa ke Pertanyaan Keamanan yang kamu buat saat membuat akun Facebook dulu, apa bila kamu menjawab pertanyaan dan berhasil maka klik Lanjutkan
  7. Selanjutnya adalah langkah terakhir dengan membuat password baru, kamu akan di Arahkan ke halaman password baru dengan berisi dua kolom, jika sudah kamu klik aja Lanjutkan
  8. Maka kamu akan dikasih link kalau password baru sudah diubah. 


Sekarang kamu bisa akses akun Facebook kamu lagi, jadi apabila kamu lupa password jangan panik dulu, jadi tidak usah lagi untuk membuat akun baru lagi. Gimana gampang banget kan.  Itulah Cara Mengatasi Lupa Password Facebook Dengan Mudah, selamat mencoba. 

Post a Comment for "Cara Mengatasi Lupa Password Facebook Dengan Mudah"