Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

7 Situs Web Nonton Anime One Piece Subtitle Indonesia


Setelah saya share Situs Web Download Drama Korea sekarang ini akan membahas mengenai 7 Situs Nonton Anime One Piece Subtitle Indonesia. Para penggemar anime tentu pasti sudah tau memengenai anime ini yaitu kisah bajak laut yang mencari harta karun untuk menjadi kaya.


Sebenarnya ada banyak sekali situs website nonton anime di dunia namun kali ini saya akan share yang sudah subtitle Indonesia kepada kalian, dengan situs ini kamu bisa nonton animasi one Piece yang kini episode nya sudah mencapai 929 yang semua episode tersebut tidak tayang di televisi semua.


7 Situs Web Nonton Anime One Piece Subtitle Indonesia


Buat kamu yang pecinta anime one piece yang ingin merasakan bagaimana seru ya dunia bajak laut berikut ini adalah daftar situs website nonton anime one Piece :


1. Oploverz

Situs Web Nonton Anime One Piece ada oploverz situs ini selalu update tentang animasi one Piece ini mulai dari episode lawas hingga episode terbaru seperti sekarang ini. Pada situs ini juga tidak hanya menyediakan serial melaikan film yang berhubungan dengan one piece ini jadi akan selalu update setiap ada episode paling baru.


Tidak hanya one piece saja disitus ini juga menyediakan situs dari negara lain seperti Jepang dan tiongkok yang bisa kamu download, ditambah lagi situs ini memiliki tampilan yang minim dan tidak begitu banyak iklan jadi kamu tidak akan terganggu apabila nonton anime one Piece pada situs oploverz ini.


Apabila ingin live streaming disitus ini kamu harus sabar karena pemutaran pada situs ini agak sedikit lebih lama, jadi sabar dulu ya menunggu pemutaran film one piece nya.


2. Samehadaku

Selanjutnya ada situs samehadaku disini kalian bisa nonton animasi one piece secara lengkap juga mulai dari yang episode pertama hingga episode sekarang ini. Tidak hanya anime one piece aja ada juga animasi dari negara tiongkok dan Jepang yang bisa kamu tonton di situs ini.


Disini juga disediakan format yang sangat lengkap yang bisa kamu pilih apabila tidak ingin streaming pada situs ini kamu juga bisa langsung download aja video yang mana kalian suka yang bisa di tonton nanti. 


3. Nekonime

Selanjutnya ada nikonime yang bisa jadi situs website nonton anime one piece sub Indonesia disini ada episode yang tidak begitu laris yang bisa kamu tonton juga, namun situs ini tidak untuk streaming melainkan kamu suruh download video anime one piece tidak ada live streaming. 


4. Beeanime


Beeanime adalah situs website nonton anime one Piece selanjutnya yang kamu bisa kunjungi, dari situs website nonton anime one Piece pada umumnya pada beeanime ini juga menyediakan episode lawas hingga paling baru anime one piece yang setiap episode ini sub Indonesia jadi kamu jadi mudah memahami nya.


Namun kamu tidak bisa unduh video disini tapi tenang dengan tampilan sederhana maka tidak akan terganggu dengan adanya iklan karena situs ini juga minim iklan. Kalian tidak akan terganggu saat streaming anime one piece.


5. Anoboy 

Selanjutnya situs nonton anime one Piece adalah anoboy yang bisa kamu kunjungi, kamu bisa menonton anime one piece secara gratis selain itu akan selalu ada update episode setiap minggu siang. Semua episode disini juga sudah sub Indonesia jadi mudah dipahami, selain anime one piece ada juga anime lain yang bisa kamu tonton mulai dari Jepang dan tiongkok.


6. Animeindo

Selanjutnya ada animeindo bisa kamu kunjungi selanjutnya, disini kamu bisa menonton anime one piece dengan sub Indonesia, namun disitus ini tidak memiliki banyak koleksi episode one piece yang bisa kamu  tonton.


Tapi yang membuat nyaman nonton disitus ini karena minim iklan jadi tidak akan ada ikan bersliweran Apabila nonton anime one Piece di situs ini.


7. Neonime

Yang terakhir ada neonime yang bisa kamu tonton animasi one Piece sub Indonesia yang bisa kamu kunjungi pada situs website ini. Pada situs ini menawarkan video dengan kualitas tinggi yang bisa kamu tonton disana ditambah ada beberapa server yang up terus yang bisa kamu pilih juga jika ingin menonton anime one piece pada situs website neonime ini.


Apabila tidak sempat menonton anime one piece kamu juga bisa download juga anime one piece tersebut agar bisa di tonton kapa  aja.


Nah sobat anime lovers itu 7 Situs Web Nonton Anime One Piece Subtitle Indonesia yang di persembakan oleh malas menulis, selamat menikmati liburan sekolah kalian. 

Post a Comment for "7 Situs Web Nonton Anime One Piece Subtitle Indonesia"