Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

7 Situs Web Download Drama Korea Subtitle Indonesia

7 Situs Web Downloud Drama Korea Subtitle Indonesia


Sekarang ini lagi demam drama korea dimana banyak televisi lokal salah satunya adalah indonesia yang menayangkan film atau drama korea mulai dari yang romantis dan tentunya bikin baper, tidak hanya romatis ada juga drama korea yang film action dimana membuat para penonton menjadi tegang.


Tapi semua film korea tidak semua tayang di televisi, caranya agar bisa menonton film korea favorit kamu tentu harus downloud film tersebut di Smartphone kamu atau di laptop kamu. Pada artikel kali ini saya akan share 7 Situs Web Download Drama Korea Subtitle Indonesia yang tentunya gratis buat kamu pecinta film korea.


7 Situs Web Download Drama Korea Subtitle Indonesia


Kalian bisa menonton film terbaru drama korea sangat cocok banget apalagi sekarang masih pademi corona seperti sekarang ini, banyak film romantis terbaru 2020 yang bisa kalian unduh berikut ini adalah daftar situs website downloud drama korea subtitle Indonesia. 


1. Kshowsubindo


Ini adalah rekomendasi situs downloud drama korea yaitu Kshowsubindo dimana tampilan pada website ini memiliki tampilan yang sangat simple. Ditambah lagi kalian tidak ada iklan yang mengganggu saat berkunjung ke situs website tersebut, ada banyak sekali drama korea serta lengkap karena sudah subtitle Indonesia, jika kalian tertarik dengan situs Website ini siapkan stroge laptop kalian


2. Ratu Drama


Selanjutnya ada ratudrama.com disini kamu bisa downloud drama korea subtitle Indonesia tidak hanya itu saja di situs ini kalian juga bisa streaming untuk menonton film drama korea, disitus ini juga disertai oleh sipnosis, artikel, dan review tentang film korea tersebut.


Situs ini juga memiliki banyak sekali kumpulan drama korea yang sangat lengkap jadi kalian bisa downloud sesuai dengan film korea favorit kamu.


3. Oberbagi.com


Pada situs website ini juga menyediakan drama korea Terlengkap dan sudah subtitle Indonesia. Situs ini juga update setiap hari apabila ada film korea yang sedang tayang atau terbaru, ditambah lagi situs ini menyediakan lima server yang up apabila dari salah satu server tersebut ada yang mati atau broken Link.


4. Drakorindo.cc


Drakorindo.cc ini tidak hanya drama korea saja yang bisa kamu downloud akan tetapi juga drama Jepang juga ada disitus website ini. Ditambah lagi sudah subtitle Indonesia apabila bosan kamu juga bisa menonton drama Asia lainnya salah satunya adalah film tiongkok, situs ini memiliki tampilan yang sedarhana dan tidak ada iklan yang mengganggu saat kamu nonton film disana.


5. Asiancrush.com


Pada situs ini kalian downloud secara gratis drama korea disini, apalagi situs Asiancrush.com selalu update setiap hari apabila ada film drama korea yang sudah rilis atau tayang di korea sana. Tidak hanya drama korea aja ada juga film jepang, tiongkok dan india juga ada disitus ini, jadi kamu kalau bosan bisa langsung liat film jepang atau India.


6. Smallencode.com


Selanjutnya ada Smallencode.com situs downloud drama korea subtitle Indonesia selanjutnya. Tidak hanya film korea saja akan tetapi ada juga film jepang dan film tiongkok juga ada disitus website ini, untuk drama korea pada disitus ini terpisah dengan subtitle Indonesia jadi harus downloud lagi. 


Ditambah lagi situs ini selalu update dalam hal drama korea dimana akan ada film terbaru disini yang bisa di unduh atau di tonton. 


7. Viki.com


Yang terakhir ada situs Viki.com dimana kalian bisa downloud drama korea subtitle Indonesia tidak hanya itu banyak juga film dari negara lain seperti tiongkok, Jepang dan Taiwan. Pada situs ini selalu update apabila ada film terbaru, jadi kalau kamu bosan kamu bisa menonton film lainnya selain drama korea. 


Itulah beberapa 7 Situs Web Download Drama Korea Subtitle Indonesia yang tentunya gratis buat kamu pecinta film korea, jangan lupa share artikel ini ya sobat. 


Post a Comment for "7 Situs Web Download Drama Korea Subtitle Indonesia"