Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

7 Tools Gratis Reset Hashtag Instagram Generator


Instagram adalah sebuah media sosial berbagi foto yang populer yang di bawah naungan Facebook. Instagram ini sudah memiliki puluhan juta pengguna yang memakai media sosial ini, beda dengan media sosial Facebook, Instagram ini agar bisa memiliki banyak pengguna bisa menggunakan hashtaght dimana untuk pengguna pengguna bisa melihat profil kita.

Dengan Hastags pula maka akan meningkatkan penjualan apabila akun Instagram anda menjual barang melalui instagram. Tapi anda juga harus hati - hati dengan Instagram karena pihak instagram akan menghukum pengguna apabila dalam beberapa post menggunakan hashtaght yang sama.

Nah pada kesempatan kali ini Malas Menulis akan memberikan Tools Gratis Reset Instagram Populer, dimana dengan Reset Hastags ini akan menemukan Hastags populer dimana akan membuat audins serta meningkatkan penjualan anda.

7 Tools Gratis Reset Hashtag Instagram Generator




1.All Hashtag


Yang pertama ada all Hashtag, sesuai namanya tool generator hastag ini bisa digunakan untuk semua jenis Hashtag. Situs ini dimulai pada tahun 2015 dengan tampilan yang sederhana, dengan Hashtag ini anda bisa mencari hashtagh teratas dan terbaik.

Situs ini juga terhubung dengan beberapa Hashtag seperti :

  • Hashtag Generator : dimana anda bisa menemukan Hashtag teratas, secara langsung bahkan acak sesuai keinginan anda.
  • Pencipta Hashtag : kalian bisa membuat Hashtag sendiri
  • Hashtag Analisis : anda bisa menganalisis Hashtag  dimana mengetahui informasi sesuai penasaran marketing anda
  • Top Hashtag : memberikan anda tagar terbaik dan populer


2. Ritetag


Ritetag adalah sebuah tools generator hashtag selanjutnya dimana dengan tools ini anda bisa mencari hashtag paling populer dan terbaik. Tool ini memberikan gambaran hashtag instan seperti gambar, teks di dasktop dan seluler.

Ritetag ini tidak lah gratis pada tool tagar pada umumnya melainkan anda harus perbulan dengan harga $49 perbulan. Namun anda tetap bisa mencoba tool ini secara gratis, apabila anda sudah daftar tool ini maka akan dapat akses ke :
  • Saran tagar instan untuk teks dan gambar yang dimana bisa diinstall di browser manapun termasuk untuk Android dan IOS
  • Akurasi statistik terperinci di dasktop maupun seluler.
  • Dan masih banyak lagi

Apabila anda menggunakan tool ini maka akan tau hashtag paling akurat dan populer untuk pemasaran dan penjualan anda. 


3. Hashtag Instavast


Selanjutnya ada instavast Hashtag dimana anda bisa menganalisis hastag dengan akurat. Namun situs ini hingga sekarang masih memiliki tampilan versi beta, selain itu situs ini juga memiliki tool khusus dimana anda bisa mengetahui tagar yang dilarang ( seperti kata kunci atau kata - kata lainnya yang dianggap onfensif ) di Instagram.

Dengan menggunakan Hashtag Generator dimana akan mendapatkan secara otomatis tagar terkait dengan URL, foto dan tagar yang anda pilih.


4. Photerloo Hashtag Instagram


Photerloo memungkinkan anda membagikan foto anda ke jejaring sosial photograpy, situs photograpy dan stok photo. Menggunakan pembelajaran mesin untuk melihat gambar apa pun dan menyarankan kata kunci.

Untuk membantu meningkatkan pengalaman ini, Photerloo juga menawarkan Instagram Hashtag dan Generator Kata Kunci mereka .

Ini memiliki antarmuka yang jelas dan sederhana, dengan kotak tempat Anda dapat menyeret foto atau mengklik untuk mengunggahnya. Setelah Anda mengunggah gambar, Anda diberikan dua daftar: Kata Kunci Foto yang Disarankan dan Hashtag Instagram yang Disarankan.

Anda dapat memilih 1-50 kata kunci foto dan 1-30 tagar Instagram. Anda juga dapat menentukan tingkat popularitas yang Anda inginkan untuk tagar Anda. Ada enam tingkat popularitas, dari Paling Populer ke Paling Populer.

Setelah Anda puas dengan saran, Anda dapat mengklik tombol untuk menyalinnya ke clipboard Anda.


5. Generator Hashtag #HashMe


#HashMe AI Didukung Hashtag Generator adalah sebuah aplikasi iOS yang tersedia di toko aplikasi Apple. Meskipun aplikasinya gratis, Anda dapat membeli langganan bulanan $ 8,99 untuk fitur premium tambahan.

Ini populer dengan para penggunanya, saat ini peringkat 4.9 (dari 65) di App Store, dari 677 ulasan.

#HashMe memungkinkan Anda untuk mengunggah foto, atau mencari tagar dengan input teks. Anda dapat menemukan tagar yang sedang tren, pilih yang Anda suka dan tempel ke Instagram.

Membeli langganan ke #HashMe membuka kueri pencarian tanpa batas dan mencari berdasarkan foto untuk tagar yang sedang tren.

6. Ingramer


Ingramer, seperti HashMe, adalah alat bertenaga AI dengan fitur-fitur pintar. Seperti kebanyakan alat di daftar kami, Anda dapat mencari tag menggunakan kata kunci, foto, atau tautan. Saat Anda mengirim kueri untuk daftar hashtag, Ingramer membuat daftar dengan sebanyak mungkin entri. Hasil adalah istilah yang mirip dengan kata kunci Anda.

Entri adalah grup dalam tiga kategori dan termasuk jumlah saham yang masing-masing telah terima - bagus untuk membantu Anda menentukan seberapa baik istilah yang selaras dengan strategi Instagram Anda. Kategori termasuk tagar yang sering, rata-rata, dan langka. Tagar yang sering disebut Ingramer sebagai "tagar populer", sementara rata-rata lebih jarang, dan jarang "ceruk".

Catatan: Ingramer merekomendasikan penggunaan dua tagar yang sering, delapan tagar, dan sekitar 10-12 tagar yang jarang. Meskipun pendekatan ini mungkin tampak berlawanan dengan intuisi, Ingramer beralasan bahwa itu semua ada hubungannya dengan kompetisi, sesuatu yang membantu alat pemeringkat mereka (lebih lanjut tentang ini di bawah).

Alat penilaian Ingramer memandu hashtag pilihan Anda dengan menawarkan jumlah posting yang diberi tagar, jumlah posting hashtag yang ditampilkan per hari, dan kesulitannya.

Inilah sebabnya mengapa metrik ini berarti:

Jumlah posting menunjukkan seberapa populer tagar. Semakin populer, semakin banyak lalu lintas yang diterima, menjadikannya lebih kompetitif karena semakin banyak orang menggunakannya untuk mendapatkan lalu lintas.

Posting per hari menunjukkan berapa banyak posting menggunakan tagar per hari dan merupakan indikator daya saing lainnya. Perkiraan tujuh hari tentang berapa lama posting Anda akan mendapatkan lalu lintas (dan kami mengasumsikan berapa banyak lalu lintas) jika ditempatkan sebagai salah satu posisi teratas. Sekali lagi, semakin tinggi angkanya, semakin kompetitif tagar yang Anda pilih.

Kesulitan divisualisasikan menggunakan meteran kesulitan dengan kisaran nol hingga 100 dan berfungsi sebagai lebih dari ukuran keseluruhan. Semakin tinggi angkanya, semakin sulit untuk menghasilkan hasil yang Anda cari.


Setelah Anda memilih tagar untuk posting Anda, Anda hanya perlu mengklik tombol Hasilkan Tag hijau untuk menariknya menjadi satu string yang rapi untuk disalin.



7. Hashtagify



Hashtagify bertujuan untuk menemukan, menganalisis, dan memperkuat strategi tagar Anda.

Anda dapat menggunakannya untuk mencari data real-time dan wawasan tentang segala tagar di Twitter atau Instagram: peringkat popularitas, tagar terkait, tren, dan banyak lagi. Anda dapat melacak tagar atau pengguna apa pun untuk mendapatkan analisis mendalam. Ini membantu Anda menemukan tagar yang sedang tren, memantau semua pos dari pesaing Anda dan terlibat dengan influencer yang relevan dengan Anda. Anda dapat meningkatkan strategi media sosial Anda melalui pemasaran hashtag. Gunakan tagar tren teratas untuk menjangkau audiens yang lebih luas dan perkuat pesan Anda dengan saran khusus berdasarkan profil Anda. Anda dapat mengunduh dasbor dan bagan tagar dan pengguna yang dilacak, dan menunjukkan kinerja kampanye Anda.

Hashtagify menawarkan berbagai paket, tergantung pada kebutuhan Anda untuk penelitian dan penggunaan tagar.

Anda dapat melakukan riset hashtag dasar, bahkan jika Anda tidak memiliki paket berbayar. Misalnya, Anda dapat memasukkan tagar yang disarankan, dan Hashtagify akan menampilkan statistik popularitas dasar, dan menyarankan tagar lain yang mungkin bernilai bagi Anda. Mereka juga memberi Anda beberapa influencer yang berhasil menggunakan tagar pilihan Anda.

Nah itulah 7 Tools Reset Gratis Instagram Generator, entah kalian mau pilih yang mana itu tergantung favorit anda. Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda semua, assalamualaikum.

2 comments for "7 Tools Gratis Reset Hashtag Instagram Generator"

  1. Bagus gan sangat informatif sekali artikelnya hehehe.

    Teruskan lagi karyamu.

    Jangan lupa untuk jalan2 juga ke blog ane hehehe....

    ReplyDelete