Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Review Dewabiz : Hosting Dengan Harga Murah Rekomendasi Para Blogger Indonesia


Di Indonesia sekarang banyak penyedia layanan hosting dan domain dengan berbagai fitur dan layanan yang ditawarkan. Apabila ingin migrasi dari blogger ke wordpress tentu membutuhkan hosting yang up to date, tahan banting, dan tentu tidak down apabila blog sudah mencapai traffic yang bvanyak. Tidak hanya itu tentu yang paling utama adalah harga tentunya sangat miring dan sesuai kantong agar tidak keberatan apabila ingin memperpanjang hosting tersebut.

Apakah ada hosting murah namun tidak murahan ? terus apa ada hosting ultimate dengan harga murah sesuai kantong pelajar misalnya ? tentu pertanyaan tersebut akan keluar dari pkiran anda sebelum mau pindah ke wordpress. Alasan banyak para blogger memilih blogger daripada wordpress karena wordpress adalah platform open source selain itu banyak sekali themes pilihan yang banyak dan gratis ditambah ada banyak plug in pendukung agar blog menjadi tampilan lebih menarik serta bisa bersaing di mesin pencari Google.

Seperti yang dibilang kalau diindonesia banyak sekali penyedia layanan hosting dan domain diindonesia, namun apabila mencari hosting murah namun berkualitas saya sarankan memakai hosting dari Dewabiz. Kenaoa harus dewabiz? Apa keunggulan dari layanan hosting tersebut ? dari pada penasaran mari simak ulasan berikut ini dari malas menulis.

Apa itu Dewabiz ?


Dewabiz adalah perusahaan hosting yang didirikan pada tahun 2016 yang terkenal karena harga hosting yang murah. Tujuan dari dewabiz adalah memberikan layanan hosting yang berkualitas disetiap layanan hosting mereka, dewabiz juga ada jaminan uang kembali apa bila tidak puas dengan layanan yang diberikan tidak memuaskan atau sesuai harapan, tidak hanya hosting produk dari web hosting dewabiz melainkan meraka juga ada domain, vps, jasa seo, pembuatan website dengan harga murah sesuai kantong mahasiswa.

Dewabiz ini sudah di percaya oleh 6000 customer yang memakai jasa layanan hosting, jadi dengan ini kalau layanan yang diberikan oleh web hosting ini sangat berkualitas, Ditambah kalau dewabiz ini sudah di akusisi oleh idcloudhost maka akan menambah layanan meraka menjadi lebih bagus ditambah lagi dengan paket hosting dengan harga yang murah tentu rekomendasi buat anda jika ingin membuat website dengan biaya minim.

Ada beberapa pilihan web hosting yang disediakan oleh dewabiz ini yaitu ultimated hosting dimana memiliki harga yang sangat terjangkau, tentu tidak akan menguras kantong dengan harga segitu ditambah kualitas hosting yang sudah tidak diragukan lagi.

Di dewabiz ini ada beberapa pilihan paket hosting ultimated yang ada di Dewabiz yanhg bisa dipilih, seperti Starter Pro, Marketer Pro, Bisnis Pro dan Enterprise Pro, dari semua layanan hosting terasebut mempunyai spesifikasi seperti berikut ini :

Starter Pro

Layanan hosting ini memiliki harga sangat murah yaitu 25.000 rupiah perbualannya sengan spesifikasi 1 GB SSD Stroge, 3 Addons Domain, Ultimated Bandwidth, Free Weekly Backup, Free SSL Selamanya,Real Space dan 513 RAM. Dengan hosting ini tentu sangat cocok apabila anda sedang belajar menggunakan platform wordpress, jadi tidak perlu menghabiskan uang banyak apabila untuk belajar saja

Marketer Pro

Jika anda sudah mahir dan ingin membuat situs besar dengan menggunkan platform wordpres atau lainnya tentu yang dibutuhkan tentu hosting dengan kapasitas besar karena agar tidak down jika pengunjung pada blog sangat banyak, hosting Marketer Pro mungkin ini sangat cocok bila anda ingin membuat situs besar dengan hosting berkapasitas besar . marketer pro ini memiki spesifikasi seperti Ultimated SSD Stroage, Ultimated Bandwith, Free Domain, Free Weekly Backup, Gratis SSL Selamanya, Ultimated Addoms Domain dan 1 GB RAM. Namun untuk harga hosting ini agak mahal yaitu 40.000/bulan jadi apabila ingin serius untuk ngeblog lebih baik gunakan yang ini aja tapi apabila ingin belajar lebih baik gunakan yang Starter Pro karena harganya terjangkau

Bisnis Pro

Berhubungan dengan blog tidak hanya untuk sekedar menulis saja melainkan bisa digunakan untuk berjualan di blog, spesifikasi Bisnis Pro ini adalah Ultimated SSD Storeage, Free Domain, Free SSL Selamanya, Free Weekly Backup, dan memiliki 2 GB RAM. Ini sangat cocok apa bila ingin membuka jasa hosting atau jasa pembuatan website karena pada paket hosting ini juga Addons Domain, atau ingin membuka toko online juga bisa gunakan hosting ini. Untuk harga paket hosting ini yaitu 105.000 rupiah perbulan jadi harus merogoh kocek lebih dalam apabila ingin membeli paket hosting ini.

Enterprise Pro

Yang terakhir ada paket Enterprise Pro pada paket hosting ini memiliki spesifikais sama seperti bisnis pro akan tetapi memiliki RAM yang beda besarnya yaitu 3 GB RAM, untuk harga yang ditawarkan paket ini yaitu 145.000 perbulan jadi sangat mahal dibandingkan dengan paket Bisnis Pro yang hanya sekitar 105.000 perbulan.

Itulah daftar paket hosting yang dimilki oleh Dewabiz, jika ingin memilh hosting tentukan dulu website apa yang ingin dibuat apa ingin membuat toko online, website berita atau personal blog, jadi apabila itu hosting sudah tidak memadai maka baru tambah kapasitas hosting yang lebih besar lagi.

Layanan Unggulan Dewabiz

Di Dewabiz ini ada beberapa layanan unggulan yang dimilki untuk memaksimalkan website anda agar bisa lebih baik lagi, apa aja itu layanan unggulan tersebut berikut ini adalah daftar layana unggulan dewabiz :

Dedicated Server

Yang pertama ada layana Dedicated Server dimana layanan ini adalah layanan server fisik apabila ingin membutuhkan kapasitas server lebih besar seperti misalanya website perusahaan, dewabiz menyediakan ini agar bisa website menjadi lebih optimal dengan memilki server sendiri ditambah keamanan data lebih terjaga.

Program Afiliasi

Apa ingin mendapatkan penghasilan dari Dewabiz ? anda bisa gunakan program afiliasi dengan cara memasang benner pada blog anda, apabila ada orang yang membeli produk dengan link afiliasi dari dewabiz maka anda akan diberikan komisi 40%. Dengan komisi tersebut bisa anda cairkan ke rekening tanpa potongan apapun atau ingin membeli domain atau hosting juga bisa.

Jasa Pembuatan Webiste

Ingin membuat blog atau website tapi bingung dengan caranya bagaimana, di dewabiz ini ada layanan yaitu jasa pembuatan website dimana anda tinggal hubungi aja melalui chat atau whatsaap website atau blog apa yang anda ingin buat maka anda hanya terimana jadi saja, itupun sudah dioptimalkan dimesin pencari.

Mungkin sedikit ulasan mengenai Review Dewabiz : Hosting Dengan Harga Murah Rekomendasi Para Blogger Indonesia, tentu setiap orang punya pilihannya masing untuk memilih hosting yang bagus untuk website mereka, karena ini merupakan jangka panjang untuk blog dan apabila salah memilih hosting tentu dampaknya pada website yang akan kehilangan banyak visitor.

Post a Comment for "Review Dewabiz : Hosting Dengan Harga Murah Rekomendasi Para Blogger Indonesia"