Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pantai Joko Mursodo Lamongan, Pantai Tersembunyi di Perbatasan Lamongan - Tuban


Di Pantai Utara Lamongan ternyata banyak sekali pantai indah sekitar jalan pantura, mulai dari Pantai Kutang, Pantai Tanjung Kodok dan masih banyak lagi. Di era New Normal ini tentu ingin banget kan travelling salah satunya adalah wisata pantai yang bisa membuat mata dan pikiran fresh, apalagi sudah lama dirumah aja sampai 3 bulan lebih.

Di Lamongan ada pantai yang lagi hits di Instagram, namanya adalah Pantai Joko Mursodo yang terletak tidak jauh dari kota Lamongan dan dekat dengan Pantai Kutang.

Pantai Joko Mursodo ini tidak hanya indah karena pasir putih, akan tetapi karena di tempat ini adalah cocok untuk menikmati sunset yang indah banget yang tidak kalah dengan Pantai Kutang di brondong Lamongan.



Daripada penasaran dengan Pantai Joko Mursodo Lamongan ini yuk Bray simak ulasan berikut ini dari malas menulis.

Viral Di Instagram


Pantai ini di bagikan oleh akun Instagram Lamongan, salah satunya adalah pantai Joko Mursodo ini yang banyak di share oleh pengguna Instagram hingga populer sekarang ini. Di Pantai ini juga masih asri dan dijamin juga kebersihan nya karena selalu dirawat oleh warga sekitar.

Tempat Yang Tersembunyi

Pantai Joko Mursodo ini tempat nya sangat tersembunyi karena di keliling oleh oleh tambak bandeng yang ada di tempat tersebut. Jadi belum banyak ada yang tau mengenai pantai ini karena letaknya tersebut tersembunyi, namun bila anda kesini tentu anda akan disuguhi pemandangan yang indah banget di tambah pantai tersebut memiliki pasir putih dengan air yang jernih.

Terletak di Perbatasan Lamongan - Tuban

Pantai Joko Mursodo ini berbeda di perbatasan antara Lamongan dan Tuban jadi letak pantai ini berada di ujung barat kota Lamongan. Apabila anda dari pusat kota Lamongan maka jarak yang harus ditempuh dari tempat ini adalah sekitar 60 km. Jadi apabila anda ingin ke pantai ini siapkan fisik dan kendaraan dengan baik karena perjalanan sangat jauh.

Tempat Indah Menikmati Sunset

Pantai Joko Mursodo ini salah satu dari banyak pantai yang dimana anda bisa menikmati terbenam matahari dengan sangat indah. Apabila dulu pantai Kutang yang indah menikmati sunset kini ada tempat indah lagi untuk menikmati sunset adalah Pantai Joko Mursodo ini.

Belum di Buka Untuk Umum

Pantai Joko Mursodo ini masih belum dibuka untuk umum, karena belum ada pihak yang mengelola nya. Jadi apabila ingin kesini juga bisa namun tempat ini belum terbuka untuk umum hanya warga sekitar yang keseini.

Lokasi Pantai Joko Mursodo

Lokasi pantai joko moersodo ini berada di Loghuo, Brondong, Lamongan. Jadi anda datang ke pantai kutang kalian bisa langsung ke tempat ini dan tidak jauh dari pantai kutang ini. Jika tanya tentang berapa tiket masuk ke pantai ini, saya sendiri belum tau karena ini masih di buka untuk umum.

Apakah kalian ingin kesini di era New Normal sekarang ini, tentu sudah bosan kan di rumah terus selama 3 bulan lebih.

Post a Comment for "Pantai Joko Mursodo Lamongan, Pantai Tersembunyi di Perbatasan Lamongan - Tuban"