Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Agar Artikel Situs Kamu Muncul di Line Today


Pada waktu lalu saya berikan tutorial Cara Mendaftarkan Blog di Google News sekarang akan memberikan tutorial Cara Agar Situs Web Muncul di Line Today. Tentu mendengar kata line Today sudah tidak asing lagi bagi kalian, tapi buat anda yang belum mengetahui Line Today mari simak ulasan berikut ini.

Apa itu Line Today?

Line Today adalah sebuah media informasi yang di bangun oleh Line Comporation, dengan ini Line Today sebagai wadah sumber berita dan informasi pada pengguna Line Today itu sendiri, apa bila ingin mengetahui berita terbaru di Line maka harus downloud Aplikasi Line pada smartphone kalian.

Cara Agar Artikel Situs Kamu Muncul di Line Today

Sama seperti daftar di Google News tentu yang harus dilakukan adalah mendaftarkan blog atau website di Line Today, bagai mana caranya simak langkah berikut ini.

1. Langkah pertama adalah kunjungi ke Line Patners

2. Setelah itu pilih "Menjadi Mita"

Sebelum menjadi mitra Line Today maka akan muncul formulir pendaftaran, dengan formulir pendaftaran yang harus di isi dengan lengkap data diri agar bisa di setujui berikut ini penjelasan nya.

Rician Proposal Pendaftaran


Keterangan :
  • Nama Untuk Kemitraan : isi judul kemitraan kalian yang akan diuploud pada situs Web kalian
  • Judul : ini yang dimaksud adalah judul proposal yang akan diuploud untuk mengajukan di Line Today sebagai keinginan menjadi kemitraan. 
  • Detail : Detail mengenai proposal yang diajukan pada Line Mitra ini ada tiga poin yang harus diisi seperti latar belakang, Rician proposal, dan manfaat menjadi mitra yang akan di dapat.
  • Lampiran file proposal : Kalian harus uploud file lampiran dokumen proposal ke Line mitra ini, tentunya file yang diuploud sesuai dengan yang diisi di From pendaftaran.

Informasi Perusahaan


  • Setelah menyelesaikan From selanjutnya mengisi nama perusahaan atau organisasi milik anda 
  • Jenis : selanjutnya pilih jenis apa perusahaan yang anda gunakan atau organisasi yang dipakai ada empat pilihan yang anda bisa pilih
  • Nama perusahaan (Organisasi ) : nama organisasi atau perusahaan yang anda ingin daftarkan menjadi mitra Line Today
  • Nama : nama anda sebagai orang yang mengajukan kemitraan 
  • Alamat email : isikan alamat email punya kalian atau perusahaan
  • Profil perusahaan : isi secara detail mengenai perusahaan atau organisasi milik anda
  • Situs Web : isi blog atau website milik perusahaan yang akan diajukan menjadi mitra di Line Today
  • Faks : apa anda memiliki nomor faks atau nomor perusahaan kalian bisa isi dengan nomor telepon tersebut. 

Persyaratan dan Persetujuan


Dengan ini harus diperhatikan tentang persyaratan dan Persetujuan agar bisa mengajukan perusahaan atau situs Web bisa disetujui oleh Line Today ini. Setelah anda setuju dengan persyaratan tersebut kemudian tinggal klik aja Kirim dan tunggu beberapa beberapa waktu agar artikel kamu bisa muncul di Line Today ini.

Sampai disini pengiriman situs Web agar bisa muncul di Line Today agar artikel blog bisa muncul di aplikasi tersebut, tentunya ini sangat ketat tidak semua blog bisa dapat persetujuan dari pihak Line Today ini. 

Post a Comment for "Cara Agar Artikel Situs Kamu Muncul di Line Today"