Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kumparan.com Magazine News Blogger Template

Kumparan adalah sebuah Media Berita Masa kini yang dimana semua orang bisa menulis di platfrom tersebut. Media Berita dimana bisa menanam backlink di platfrom tersebut, namun tidak semua orang bisa menulis di platfrom tersebut karena sudah semakin ketat peraturan pada platfrom tersebut.

Kumparan.com Magazine News Blogger Template

Selain itu juga Kumparan juga memiliki tampilan yang user frendly dengan perpaduan warna putih ditambah dengan logo kumparan dengan warna hijau. Banyak yang ingin memiliki template tersebut namun kumparan tidak menggunakan platfrom seperti Wordpress.

Tapi sekarang ini banyak Developer yang bisa Cloning Template Kumparan tersebut yang akan saya bagikan. Kumparan Magazine News Blogger Template adalah yang akan di bahas pada kali ini.

Kumparan.com Blogger Template ini sudah SEO dan Fast Loading saat di akses pada semua perangkat mobile dan dasktop. Selain itu template ini sudah memiliki struktur data yang lengkap jadi sudah tidak error pada Google Search.

Bila ingin mendapatkan template ini kalian harus membeli dengan harga 100.000 rupiah dengan sistem pembayaran bisa melalui OVO / Dana / Gopay dan Transfer Bank. Atau ingin mendapatkan template ini dengan gratis kalian cukup aja kirim artikel sebanyak 1500 kata.

Satu Template hanya satu licensi Domain jadi tidak bisa digunakan dua domain

1 comment for "Kumparan.com Magazine News Blogger Template"