Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Igniplex - Template Blogger Premium Minimalis Dengan Fitur Menarik

Assalamualaikum, pada artikel kali ini saya akan review sebuah template blogger yang sangat populer yaitu Ignieplex Premium Blogger Template. Template ini di Desain oleh Igniel.com atau dipanggil Mbak Igniel, dulu saya akan pernah memakai template ini sebentar dan tidak lama karena template tersebut adalah template ilegel bukan asli beli dari orang nya.

Walaupun begitu saya sudah merasakan efek memakai template tersebut pada blog saya dulu. Setiap orang tentu memiliki template favorit nya sendiri seperti halnya saya. Saya lebih suka template desain dari Kang Rian dan Igniel Karena kedua Developer template tersebut adalah desain template yang sesuai harapan.

7 Fitur Unggulan Yang Dimiliki Ignieplex Blogger Template

Ada banyak sekali keunggulan yang dimiliki oleh Ignieplex Premium Blogger Template ini. Nah apa aja sih keunggulan template blogger ini berikut ini adalah fitur unggulan yang dimiliki template ini.

1. Mode Drak

Pada Ignieplex Blogger Template ini ada fitur tamabahan yaitu Mode Drak, setiap template sekarang sudah banyak menggunakan fitur tersebut. Maka akan lebih bagus lagi sekarang template Ignieplex sekarang karena ada fitur tersebut.

Kelebihan dari Mode Drak Ignieplex ini adalah kalian bisa mengatur nya melalui Theme Designer pada Custom template blogger. Selain itu Fitur ini adalah fitur yang paling ditunggu untuk para pengguna template Ignieplex ini.


2. Menampilkan Deskripsi Singkat Snipper Homepage


Pada template Ignieplex ini tentu kalian tidak akan menemukan deskripsi artikel di halaman homepage nya ini karena disembunyikan, ini bertujuan supaya template sangat efisien dan ringan saat di akses disemua perangkat salah satunya adalah perangkat mobile.


Dan sebenarnya kalau Snipper pada template Ignieplex ini juga sudah ada pada v2.0 namun disembunyikan.

3. Pilihan Benner Gird atau Slider


Fitur Slider atau Gird ini sendiri sudah ada mulai dari template versi 2.0 yaitu untuk yang Gird sendiri yaitu kotak - kotak sedangkan fitur slider ya slider seperti biasanya. Walaupun begitu template Ignieplex ini tetap ringan meski ada slider yang diaktifkan dan score nya pun masih 99%.

4. Pilihan Navigasi Infinite Scroll dan Number


Pada fitur ini sendiri sebenarnya sudah ada sejak Ignieplex lama. Namun kali ini dibuat dengan desain yang berbeda, yaitu sejak Ignieplex update pada v2.5 jadi lebih enak kalau dua navigasi di jadiin satu maka kalian tinggal pilih mana kesukaan kalian.


Kalian bisa liat gambar diatas antara menggunakan number navigasi dan Infinite Scroll.

5. Mengubah Versi Gird pada Tampilan Mobile


Fitur telah ada sejak v2.4 (10 Agustus 2019). Ini hanya mengubah jumlah kolom dari dua menjadi satu, bukan mengubah tampilannya menjadi model list. Perubahan jumlah kolom hanya muncul di versi mobile saja. Tujuannya agar kolom tidak terlihat kecil saat dibuka di layar yang lebih kecil. Jika dibuka di desktop, jumlah kolom akan tetap sama yaitu 2.

Dengan tampilan kaya gitu maka kalian bisa pilih mana favorit yang mana mau yang versi satu kolom atau yang dua kolom tergantung selera masing - masing.

6. Baca Juga di Dalam Artikel

Selanjutnya fitur unggulan dari Ignieplex Blogger Template adalah adanya fitur baca juga dalam artikel. Ini sebenarnya juga ada pada template Ignieplex versi pertama yang sudah ada namun pada versi final ini sudah lebih bagus dari versi sebelumnya.

7. Fast Loading

Keunggulan dari template blogger Ignieplex ini adalah memiliki kecepatan yang wusss walaupun template ini sudah di pasang Adsense tidak mengurangi kecepatan template ini. Selain itu dengan kecepatan yang sangat user frendly maka akan membuat pengunjung betah ke blog kalian.

Dalam update versi sekarang ini kalain harus membeli dengan harga 230.000 rupiah. Sebelum harga template naik maka kalian segera membeli template blogger ini.

Itulah Keunggulan Template Blogger Ignieplex, mohon kritik dan saran dari artikel ini demi berlangsung nya blog ini agar lebih baik juga.

5 comments for "Igniplex - Template Blogger Premium Minimalis Dengan Fitur Menarik"

  1. Mnta info kang,klo blog yg membahas tentang budidaya ikan.kira2 cocoknya menggunakan template apa ya?
    Saat ini msh pke yg gratisan hhehe fiksioner dr mba igniel..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Apa aja bisa mas, tapi lebih baik menggunakan template premium karena ada keistimewaan sendiri template premium ketimbang yang free namun saya sarankan lebih baik memakai template igniplex mas lebih fast dan user frendly

      Delete
  2. Saya sudah setahun lebih pakai Igniplex 👍

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mantap mas, gmana pengunjung makin rame ini

      Delete