Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

7 Keunggulan Niagahoster, Penyedia Layanan Hosting di Indonesia

7 Keunggulan Niagahoster, Penyedia Layanan Hosting di Indonesia
7 Keunggulan Niagahoster, Penyedia Layanan Hosting di Indonesia
Assalamualaikum, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi buat kalian yang ingin memulai ngeblog, bicara tentang ngeblog tentu jika ingin terlihat profesional tentu harus menggunakan domain TLD kan. Dengan domain TLD maka blog akan menjadi profesional di mata pengunjung, tahu kah kamu kalau di indonesia sendiri sekarang banyak penyedia layanan domain dan Hosting dengan harga terjangkau.

Pada artikel kali ini saya akan membahas Niagahoster, Layanan Hosting dan Domain dengan harga murah. Namun sebelum lanjut saya akan memberikan informasi apa aja keuntungan menggunakan domain TLD ( Top Level Domain )

1. Lebih Profesional

Jika menggunakan domain TLD maka akan terlihat profesional sebuah blog tersebut, apalagi bila blog kalian untuk jualan seperti toko online, maka akan membuat pelanggan yang berkunjung pada blog kita. 

2. Lebih Mudah diingat

Selanjutnya mudah diingat, dengan menggunakan domain TLD maka akan mudah diingat misalnya saja masih menggunakan domain gratis seperti blogspot maka namanya akan seperti ini malasmenulis.blogspot.com dan sudah di ganti dengan domain TLD maka akan seperti malasmenulis.com jadi akan mudah diingat oleh pengunjung. 

3. Jangkau Lebih Luas

Dengan domain TLD maka cakupan lebih luas selain domain TLD ada juga ccTLD di mana domain tersebut dari negara tersebut yang di khususkan untuk negara tersebut seperti .id, .us, .co dll, bila menggunakan domain TLD maka jangkau lebih luas lagi di banding kan dengan CcTLD.

4. Bisa Dijual Lagi Dengan Harga Mahal

Domain TLD bisa dijual kembali bila pemilik blog tersebut tidak bisa mengurus tersebut. Tentu dengan harga yang sangat mahal pula tentunya seperti yang saya alami pernah jual dengan harga 400 ribu padahal awalnya membeli harga domain tersebut hanya 150.000 rupiah. 

Nah itulah keunggulan menggunakan domain top level domain di banding subdomain atau domain gratis. Dengan domain TLD maka akan bisa meningkatkan brand di Internet agar bisa di kenal lebih banyak lagi. 

7 Keunggulan Niagahoster, Penyedia Layanan Hosting di Indonesia

Setelah tau tentang keunggulan domain TLD sekarang saya akan memberikan keunggulan Niagahoster Sebagai Penyedia Hosting dan Domain di Indonesia. 

1. Harga Domain Sangat Murah

Sebagai seorang Blogger agar blog terlihat profesional tentu harus menggunakan domain TLD, saya sendiri sudah langganan 2 kali di Niagahoster ini karena harga domain tersebut misalnya aja harga domain .com hanyalah 125.000 sakarang ini, di banding yang lain bisa mencapai 150.000 rupiah untuk domain .com karena saya membeli domain di beberapa penyedia dan membandingkan siapa yang lebih murah. 

2. Custamers Support 24 Jam

Pada setting domain Malasmenulis.com ini saya hampir kesulitan karena sudah lama tidak membuka member di Niagahoster. Disitu saya di bantu oleh Customers Servis sampai bisa domain saya bisa sampai online di Blogger. Hampir satu jam saya live chat agar domain ini bisa pasang di Blogger, pas jam 4 sore akhirnya bisa online juga. 

3. Hosting Stabil Dan Server On Terus

Mungkin saya sendiri belum pernah mencobanya menggunakan Hosting di Niagahoster ini, akan tetapi teman sesama blogger yang pernah menggunakan Hosting di Niagahoster ini kalau server tidak pernah down. Selain itu juga banyak fitur yang ada di Niagahoster dengan membeli Hosting paket tertentu, Untuk perpanjang sendiri juga terbilang murah daripada yang lain yang kadang menaikkan harga tiba - tiba. 

4. Hosting Khusus Platform Wordpress

Niagahoster juga menyediakan Hosting Wordpress, bila ingin migrasi blogger ke Wordpress maka bisa gunakan Hosting ini ada beberapa keunggulan dari Hosting Wordpress yaitu :
  • Tanpa Instal Wordpress : Maksudnya disini kalian sudah tidak usah install Wordpress lagi, jika domain sudah aktif maka website langsung bisa online.
  • Template Premium Gratis : Jika kalian menggunakan Wordpress di Niagahoster maka akan mendapatkan template premium secara gratis dan berlisenci
  • Adanya Fitur Tambahan : ada banyak fitur tambahan yang ditawarkan seperti domain gratis selama nya, backup file dan masih banyak lagi. 

5. Gratis SSL Selamanya

Di Niagahoster kalian akan mendapatkan SSL gratis selamanya, karena SSL ini juga untuk mengamankan sebuah web dari serangan hacker yang ingin mengambil data kita. Jadi sangat penting dan sangat di butuhkan SSL ini bagi sebuah web atau blog.

Meskipun kalian berlangganan paket Hosting  bayi kalian akan tetap mendapatkan Gratis SSL salama masih langganan di Niagahoster. 

6. Layanan Backup Situs

Layanan backup data pada situs web ini sangat penting karena bila ada apa - apa dengan blog atau web kalian maka bisa di pulihkan kembali dengan data backup tersebut. Di Niagahoster ada fitur Jetbackup dimana memudahkan kalian untuk backup data web dengan lebih mudah. 

7. Garansi Uang Kembali

Di Niagahoster jika kalian tidak puas dengan layanan yang di berikan misalnya tidak puas dengan layanan Hosting maka uang kalian akan dikembalikan 100% tanpa di potong sepeser pun. Jadi bila tidak puas maka langsung bisa di adukan ke Custemer servis di Niagahoster. 

Itualah ulasan Mengenai Keunggulan Niagahoster Penyedia Hosting dan Domain Paling Murah di Indonesia, jika kalian ingin pindah ke Wordpress bisa coba web Hosting disini.

1 comment for "7 Keunggulan Niagahoster, Penyedia Layanan Hosting di Indonesia"