Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tak Kenal Maka Tidak Tau


Assalamualaikum, ada yang bilang Tak Kenal Maka Tak Sayang. Pada artikel kali ini saya akan memperkenalkan blog baru saya yang namanya adalah Tumbler Ajaib, blog ini adalah tempat saya curhat dan berbagi tips yang mungkin bisa menginspirasi kalian yang membaca blog ini.

Kalau blog sebelumnya yang bernama Males Ngeblog sudah saya jual karena saya butuh uang untuk lebaran, jadi bila kalian ingin memakai jasa addsite bisa langsung melalui blog ini.

Untuk sementara blog ini masih menggunakan subdomain dari blogger dan mungkin waktu dekat akan di ganti ke domain TLD. Ini juga masih sibuk di dunia nyata hingga tidak begitu konsisten untuk mengelola blog terdahulu dan tidak begitu fokus ke blog tersebut.

Sebenarnya saya sendiri kaya tak rela jual blog tersebut tapi mau gimana lagi, karena saya sendiri juga butuh uang untuk lebaran karena posisi sendiri masih belum kerja, dalam hati ingin merawat blog sama seperti yang lain hingga bertahun tahun akan tetapi kadang butuh uang untuk kebutuhan hidup.

Semoga blog ini bisa kaya blog lainnya sampek bertahan sampai tahunan, aminnnn

Post a Comment for "Tak Kenal Maka Tidak Tau"